Kebijakan Layanan

Kebijakan layanan ini ditujukan untuk para pengunjung, calon member dan member aktif (affiliate, pelanggan template & pelanggan domain) maupun pihak-pihak lain yang terkait. Dengan mendaftar sebagai member Bamz.co.id atau melakukan transaksi di website Bamz.co.id maka Anda setuju terhadap kebijakan layanan kami berikut ini..

1. Template

1.1 Lisensi

Kami memberi kebebasan penuh kepada pembeli untuk menggunakan template yang sudah dibeli pada sejumlah situs milik sendiri.

Template yang sudah dibeli tidak diizinkan diberikan kepada orang lain, diberikan untuk bonus, diinstal di domain client dan dijual ulang.

Pengguna tidak di ijinkan menghapus copyright pada sebagian template karena itu adalah salah satu strategi marketing kami.

Pengguna dilarang keras membeli produk kami dengan cara patungan, kereta-keretaan, odong-odong dsb.

1.2 Update

Pelanggan yang telah membeli Template akan mendapatkan update sesuai dengan produk yang dibeli.

Update bersifat gratis dan tersedia bagi mereka selamanya.

1.3 Support

Pengguna terdaftar dapat menghubungi kami dengan cara mengirim support tiket yang ada di halaman bantuan.

Kami tidak menawarkan dukungan untuk instalasi template atau editing template yang sudah dibeli.

1.4 Kepemilikan

Semua template yang ada di templates.bamz.co.id adalah milik Bamz.co.id (CV. BAMZ DIGITAL).

Kami tidak menerima klaim kepemilikan oleh siapa saja dikemudian hari.

1.5 Harga

Harga template yang tercantum di website kami adalah harga pas, artinya tidak bisa ditawar dengan cara dan alasan apapun.

Kami memiliki hak untuk melakukan perubahan harga setiap produk sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

1.6 Jaminan

Kami tidak memberikan jaminan visitor, page view, dan apapun itu.

Tidak ada jaminan template kami kompatibel terhadap berbagai macam web browser. Anda harus menguji kompatibilitas melalui URL demo yang disediakan dalam template. Itu tanggung jawab Anda untuk memeriksa ulang template sebelum membeli template kami.

2. Domain

2.1 Pendaftaran Nama Domain

Nama domain yang telah dipilih oleh pelanggan kami tidak dapat digantikan dengan nama domain lainnya.

Pelanggan tidak akan menyalahkan Bamz.co.id apabila nama domain yang dipesan pelanggan telah dibeli pihak lain sebelum kami sempat mendaftarkannya (pada hari yang sama).

Pelanggan selaku pemilik domain wajib mentaati peraturan yang telah ditentukan oleh Domain Registrar bersangkutan, misalnya mengenai penggunaan domain, informasi whois, metode renewal dan sebagainya.

Bamz.co.id hanya membantu pelanggannya mendaftarkan nama domain tersebut ke Domain Registrar, segala resiko atau kerugian yang disebabkan oleh Domain Registrar berada di luar tanggungjawab Bamz.co.id.

Pelanggan bertanggungjawab penuh atas informasi WHOIS (contact person beserta alamat) yang dilengkapi oleh pelanggan sendiri.

Pelanggan dilarang untuk menyalahgunakan "Owner/Registrant Contact", "Administrative Contact" dan "Billing Contact", misalnya menggunakan nama dan alamat orang lain tanpa izin dari pihak yang bersangkutan.

Bamz.co.id memberikan akses kepada pelanggannya untuk mengubah informasi nama domainnya secara live, tetapi kami tidak dapat memberikan user ID dan password root Registrar kami.

Segala biaya atau kerugian yang ditimbulkan oleh pihak ketiga, misalnya Domain Registrar (perusahaan di mana nama domain pelanggan didaftarkan) adalah kewajiban pelanggan, BUKAN kewajiban Bamz.co.id.

2.1 Perpanjangan Nama Domain

Memperpanjang nama domain sepenuhnya kewajiban dan tanggung jawab pelanggan sendiri dan wajib dilakukan pelanggan 1 bulan sebelum tanggal expire/jatuh tempo guna menghindari expire/lepasnya nama domain pelanggan.

Bamz.co.id tidak bertanggung jawab atas denda/kerugian yang ditimbulkan akibat dari keterlambatan memperpanjang nama Domain, karena Bamz.co.id hanya membantu mendaftarkan, memproses perpanjangan nama domain pelanggan ke Registrar Domain tersebut.

Setiap domain yang sudah masuk masa expired sudah tidak bisa dilakukan order perpanjangan dari halaman member.

Setiap nama domain yang melebihi masa expire 20 hari tidak melakukan perpanjangan maka akan dikenai denda 10x harga domain yg didaftarkan untuk memperpanjang kembali nama domain tersebut.

Bamz.co.id tidak bertanggungjawab untuk mengembalikan domain yang sudah diproses pembayaran perpanjangannya namun gagal karena sistem yang menyebabkan domain tersebut dimiliki oleh orang lain

Bamz.co.id hanya akan mengembalikan sejumlah biaya yang dibayarkan customer apabila sistem gagal melakukan perpanjangan yang menyebabkan domain dimiliki oleh orang lain.

Pelanggan dilarang untuk menggantikan "Owner/Registrant Contact", "Administrative Contact" dan "Billing Contact" dengan nama dan alamat email Bamz.co.id dan membebankan perpanjangan nama domain tersebut kepada pihak Bamz.co.id

Sesuai dengan peraturan Registry Domain ICANN - pengelola seluruh nama domain di dunia), apabila nama domain Anda telah expire/jatuh tempo lebih dari 30 hari, maka pihak Registrar (Reseller ICANN) akan menyerahkan nama domain Anda kembali ke Registry sehingga status domain Anda berubah menjadi "REDEMPTIONPERIOD". Pihak registry akan hold nama domain tsb sampai lepas/available. Dalam kurun waktu tersebut pihak Bamz.co.id tidak dapat membantu Anda memperpanjangnya. Pemantauan nama domain tsb sampai lepas/available kembali, sepenuhnya "bukan" merupakan tanggung jawab Bamz.co.id.

3. Pembayaran

Member tidak diwajibkan untuk membayar untuk menggunakan situs kami dan untuk produk yang disediakan gratis. Hanya bila Member ingin mendapatkan produk, layanan, dan konten yang berbayar dari Bamz.co.id maka Member wajib melakukan pembayaran. Bamz.co.id menggunakan perlindungan sertifikat SSL (Secure Socket Layer) untuk mengamankan informasi pribadi Anda selama proses pembayaran.

3.1 Metode Pembayaran

Untuk melakukan pembayaran di Bamz.co.id, Anda dapat memilih salah satu dari pilihan pembayaran yang tersedia sebagai berikut:

Transfer Bank

Pembayaran transfer bank melalui BCA, BNI, BRI dan MANDIRI atau menggunakan jaringan ATM Bersama.

Transfer antar bank dan lain sebagainya dengan aktivasi pembelian maksimal 1 x 24 jam setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran.

Paypal

Transaksi pembayaran menggunakan mata uang dollar yang diproses melalui Paypal.

Aktivasi pembelian otomatis setelah pembayaran diverifikasi dan diproses oleh pihak Paypal.

3.2 Pengembalian Dana

Karena produk kami adalah pruduk digital, artinya barang yang tidak bisa diraba. Kami memiliki kebijakan, dana yang sudah anda gunakan untuk membeli produk kami tidak dapat dikembalikan dengan alasan & cara apapun. Jadi jika Anda menemukan bug atau masalah dalam produk kami, kami lebih senang untuk membantu memperbaikinya.

4. Pemutusan Keanggotaan

Seorang member dapat saja kehilangan status dan hak keanggotaannya. Berikut ini hal-hal yang dapat menyebabkan pemutusan keanggotaan oleh Bamz.co.id:

4.1 Pelanggan Template

Product sharing : Membagikan, mengupload, mengirimkan produk-produk Bamz.co.id ke situs-situs file sharing, social network, forum, dsb.

Login sharing : Status akun bersifat pribadi, member tidak diperkenankan memperbolehkan orang lain untuk login dan mengakses akun tersebut.

4.2 Pelanggan Domain

Jika pelanggan melanggar peraturan Bamz.co.id mengenai pendaftaran & perpanjangan nama domain, Bamz.co.id berhak memberhentikan layanan secara sepihak terhadap pelanggan tanpa kewajiban mengembalikan uang sewa.

5. Pengiriman Email

Beberapa informasi produk dan update yang berhak Anda dapatkan akan dikirim ke email Anda, Anda bisa memasukkan email kami ke dalam kontak Email Anda sehingga setiap email dari kami akan masuk ke folder Inbox.

Bamz.co.id tidak bertanggungjawab atas update yang Anda lewatkan hanya karena email dari kami masuk ke folder SPAM dan tidak Anda baca.

Selain itu kami juga memiliki beberapa newsletter berupa update informasi terbaru baik itu seputar Bamz.co.id maupun produk digital terbaru yang akan kami kirimkan secara reguler.

6. Force Majeure

Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dan/atau kegagalan memenuhi kewajiban yang disebabkan oleh kejadian memaksa di luar kendali kami, diantaranya kejadian-kejadian seperti bencana alam, kebakaran, gempa bumi, banjir, epidemik, perang, huru-hara, pemogokan, pemberlakuan atau perubahan peraturan perundang-undangan, pembatasan oleh pemerintah, dan lain-lain yang bilamana semuanya langsung berhubungan dengan pelaksanaan aktivitas Bamz.co.id.

7. Revisi Kebijakan

Kebijakan ini tidak mengikat dan Bamz.co.id berhak untuk melakukan berbagai perubahan di masa mendatang.